isi halaman BELANJA KEBUTUHAN RAMADHAN LEWAT SHOPBACK AJA - ANAK ABAH

BELANJA KEBUTUHAN RAMADHAN LEWAT SHOPBACK AJA


Assalaamu’alaykum sob, sehat selalu yee. .

Belanja! Belanja! Belanja!

Belanja memang suatu yang biasa kita lakukan, terutama bagi para ibu rumah tangga maupun bapak rumah tangga atau bisa juga satu keluarga yang gemar belanja untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kebutuhan yang bersifat urgen/penting adalah prioritas utama bagi setiap orang, begitu juga saya dan keluarga. Biasanya kami akan mencatat keperluan di setiap akhir bulan dan menseleksi yang sesuai budged untuk bisa ditabung.

Kita tidak bisa pungkiri bahwa belanja kebutuhan pada bulan Ramadhan terasa semakin membengkak, Pengeluaran lebih banyak untuk membeli kebutuhan saat Ramadhan seperti vitamin dan asupan gizi yang baik agar keluarga bisa semangat menjalani puasa.

Nah, ditambah lagi ketika berbelanja kita sering lupa bahwa kebutuhan kita sudah terpenuhi, harga di luar ekspestasi dan anak yang rewel pengen ini dan itu.

Maka dari itu, saya akan berbagi cara agar sobat bisa meminimalisir pengeluaran dan tentunya bisa menabung untuk keperluan yang mendadak maupun untuk masa depan.
Belanja cermat adalah dimana kita bisa mengatur pengeluaran kita sehemat mungkin, tanpa mengurangi jatah untuk keperluan yang lain. Bahkan bisa lebih cermat lagi ketika bisa memilih barang yang terbaik diantara yang terbaik dengan harga yang terbaik untuk dompet kempes kita.

Selain mencatat keperluan yang urgen itu. Saya juga memilih penyedia barang yang saya butuhkan dengan penawaran yang terbaik walaupun selisihnya sedikit.

Memilih barang memang harus jeli sob, Karna di setiap toko pasti akan berbada harganya. Entah itu di warung tetangga maupun si toko besar dikota kamu. Apa lagi ketika Ramadhan yang tentunya semua kebutuhan sehari-hari akan naik secara signifikan.

Sobat juga pasti sangat males untuk ngapelin setiap toko hanya untuk melihat harga yang termurah dengan promo terbaik kan. Ditambah lagi saat sobat sedang puasa.

Tapi, sekarang tidak perlu khawatir karna kita hidup di zaman teknologi sob. Zaman dimana kita bisa mengetahui kabar dari seluruh dunia sampai belanja garam dan gula untuk kebutuhan dapur, apa lagi kebutuhan kita di bulan Ramadhan dan menyambut lebaran.



Yaps! Transaksi jual beli secara online merupakan kegiatan yang telah merambat ke berbagai elemen masyarakat. Kegiatan ini telah tumbuh secara signifikan seiring dengan meningkatnya kebutuhan orang di seluruh belahan dunia.

Saya juga lebih memilih belanja di toko online karena dengan persaingan harga, pilihan yang beragam, mudah dijangkau dan pastinya banyak promo yang menarik. Terutama saat momen Ramadhan yang pasti para toko e-commerce akan berlomba memberikan promo terbaik mereka.

Ada lagi nih tips agar sobat bisa lebih irit dan bisa dapet THR setelah berbelanja online berupa cashback yaitu dengan Aplikasi Shopback.

ShopBack adalah situs dimana kamu bisa mendapatkan cashback setelah kamu membeli sesuatu di toko online yang sudah menjadi partner dari ShopBack itu sendiri.

Cashback yang diberikan juga bermacam-macam sob, mulai dari 1%, puluhan hingga ratusan ribu tergantung penawaran yang diberikan dari ShopBack dan berapa besar transaksi yang kita lakukan.

Tapi, saat sobat ingin membeli sesuatu di toko partner ShopBack dan sobat belum mendapatkan penawaran discon atau promo dari toko itu, sobat tidak perlu khawatir karna sobat pasti akan mendapatkan cashback terbaik dari ShopBack.


Shopback tidak hanya memberikan kamu cashback saat berbelanja kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan Ramadhan saja, Shopback juga memberikannya saat kamu membeli tiket perjalanan saat kamu ingin mudik dan penginapan saat liburan bareng keluarga.

Selain itu, ShopBack memudahkan para penggunanya dengan menampilkan semua promo menarik dari setiap partner dalam satu muka dan kita dapat membuka setiap toko dalam satu aplikasi yang tentunya akan sangat mudah.

Jadi, dengan adanya shopback kita bisa semakin hemat dan cermat saat memenuhi kebutuhan harian dan kebutuhan Ramadhan kita kapan dan dimana saja. selain promo menarik dari partner di bulan yang penuh berkah ini ShopBack juga memberikan promo berupa THR di akhir shob.


Promo yang di berikan ShopBack itu bermacam-macam sob, tidak hanya ada dalam satu kebutuhan kita saja. selain di setiap pembelian yang kita lakukan ShopBack juga memberikan Super Sale buat sobat dalam waktu tertentu yang akan membuat sobat semakin cermat dan hemat.

Nah, untuk lebih jelas bisa lihat pada gambar berikut.

 kode Voucher Visa ngabuburit sedekah telkomsel

Mantaps kan promo dari ShopBack di bulan Ramadhan ini.

Jadi tunggu apa lagi sob. mau beli kebutuhan dapur saat puasa dan lebaran, beli baju lebaran, parcel atau haduah buat orang tercinta, beli tiket untuk mudik atau beli pulsa dan listrik dengan Cermat dan Hemat? #ShopBackinAja. Karna Promonya hanya bulan Ramadhan, jangan sampai nyesel deh.

Buat sobat yang sudah ngak sabar dapetin promo spesial ini. sobat bisa ikuti langkah kerja ShopBack saat memberikan Kamu Chasback.


Atau sobat bisa mengikuti cara dari vidio ini. 



Sudah tau kan bagaimana belanja kebutuhan Ramadhan dan mendapatkan THR di hari raya di Shopback?. Jadi, mulai sekarang kita ubah kebiasaan lama kita ke cara yang lebih menguntungkan dan mudah dengan ShopBack.

O iya jangan lupa juga ikuti semua sosial ShopBack untuk mengetahui segala berita terupdate ya.

 facebook line instagram g+ twitt

#ShopBackBlog #ThankYouShopBack #ShopbackinAja

11 comments:

  1. Ngebantu banget nih, keren sepertinya kalau pake shopback. Untuk saat ini aku belum belanja online lagi. Karena belum ada yang dibeli, gak tau beberapa hari kedepan. Kalau online bisa dicoba lewat shopback nih, lumayan dapet casback :)

    Gak cuma ibu-ibu sih mas, semuanya bagi yang mau beli online bisa dicoba pake shopback :)

    Terutama belanja baju lebaran..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye mas andi . .
      belanja makin hemat aja di shopback.

      apalagi buat anak rantau nih mas, kapan lagi bisa dapet THR. .

      Delete
  2. wah...ane malah belum nyoba belanja online di shopback. jadi tertarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung download, terus belanja. dapet THR deh

      Delete
  3. waini yang dicari kalau mau lebaran, belanja baju dan kue hehe
    tapi saya belum pernah nyoba belanja baju via online sih bang, takut ukuran e ngga cocok ^^

    lumayan nih, dari belanja bisa dapet tambahan cashback buat tabungan persiapan THR lebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang gitu emang. ukuran jadi masalah utama kalau beli baju di toko online.

      lumayan banget bang wisnu. kapan lagi coba dapet THR pas udah gede kaya gini.

      Delete
  4. Beliin gue biola dong di Shopback :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong bang leon, .
      beli apa aja di Shopback ada . .
      dikasih THR lagi.

      Delete
    2. BTW lu salah nulis iklan yang bener video bukan vidio

      Delete
    3. ternyata bang leon teliti juga

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.