isi halaman BEST ANIMATION MOVIE -ANAKABAH- - ANAK ABAH

BEST ANIMATION MOVIE -ANAKABAH-


Assalaamu’alaykum shob, sehat selalu yee.

Kalian semua pasti suka nonton film. Entah itu di bioskop maupun nonton yang bajakan. Semuanya punya kelebihan masih-masih loh shob.

kalau di bioskop kelebihannya memang banyak, tempat duduk enak dan sepeker suara kenceng dan layarnya lebar. Walau saya suka kasian sama yang duduk didepan.

Tapi ada juga kelebihan yang lainnya shob. Kita harus lebihin pengeluaran bulanan kita untuk nonton dibioskop yang ngak cukup kalau ngak beli makanan dan minuman buat nyemil di dalem. *haddewh

Kalau yang bajakan kalian bisa download dengan mudah atau tingal minta ketemen dengan kode jahat.

Kalian juga punya film dengan genre yang beda tentunya dengan saya. Sebagai pecinta film animasi, saya akan memberikan rekomendasi 3 film yang paling keren menurut saya.

Mungkin rasanya lama sekali ulasan tentang film ini. Bayangkan sudah 2 tahun berlalu film ini meluncur saya baru memberikan kesan pada film yang sering saya tonton.

Satu lagi film animasi yang memasangkan anak manusia dengan alien. Film yang disutradarai Tim Johnson ini menceritakan bumi diinvasi oleh alien dari bangsa Boov. Boov ini jago dalam “melarikan diri” dari musuhnya, bangsa Grook. Kali ini mereka menginvasi bumi. Mereka memberikan penggantian yang sepadan kepada manusia, manusia dipindahkan ke suatu wilayah yang penuh dengan kebutuhan manusia, seperti makanan dan hiburan.

Namun ada 1 anak bernama Tip (Rihanna) bersama kucingnya Pigcat yang tertinggal di kota. Tip kemudian bertemu dengan Oh (Jim Parsons), satu-satunya Boov yang ceroboh dan sedang menjadi buronan. Karena saling membutuhkan, akhirnya Oh berjanji akan menolong Tip menemukan Ibunya, meskipun Oh harus menghadapi bahaya “tertangkap”. Apakah Oh yang naturalnya selalu “melarikan diri” bisa bertahan menemani Tip?

Nanti ada tokoh-tokoh yang mempunyai karakter yang nyebelin seperti capten smack yang oon dan rusuhnya setengah mati.
Momen yang paling keren itu pas Tip ketemu ibunya di “hometown” yang bikin ngacai.

Nah, untuk lebih lengkapnya download dan tonton aja langsung. disini

Saya juga dapet film ini dari abang kherull sekaligus yang buat subtitle nya yang kocak.

Pertama kali saya milihat posternya saat nonton “secret life of pet” ketika si kelinci imut, jahat dan Max mau menjelamatkan teman-temannya dengan membuat OTD. Mereka mengendarai bus yang dibelakangnya ada poster sing.

Disutradarai oleh Garth Jennings (Son of Rambow) dan ini adalah film animasi perdananya. Jika dibandingkan dengan film Illumination sebelumnya seperti Despicable Me atau Minions, film ini punya maksud yang setingkat di atas film tersebut; lebih dari sekadar permainan lelucon slapstick, meski Sing sendiri masih tetap memakainya di banyak bagian. 

Setiap tokoh mendapat kesempatan untuk diceritakan latar belakangnya. Namun semua ini disajikan secara berantakan hingga filmnya terkesan tak fokus. Satu subplot yang benar-benar mencolok adalah cerita mengenai Johnny yang ingin meraih mimpi yang tak direstui oleh sang ayah. Ada banyak momen yang lucu, cerdas atau menyentuh, tapi tak semua menjadi satu kesatuan. Hal berikutnya yang anda tahu, kompetisi menjadi kacau dan untungnya Sing menjadi kebalikannya. 

Sing mencapai puncaknya di 20 menit terakhir, saat karakter kita menunjukkan bakatnya masing-masing. Penampilan mereka yang seru, diiringi trek lagu yang heboh mulai dari "Shake It Off"-nya Taylor Swift, "My Way"-nya Frank Sinatra hingga "Don't You Worry about A Thing"-nya Stevie Wonder. Jangan lewatkan pula lagu baru Stevie Wonder & Ariana Grande yang berjudul "Faith". Saya terkejut saat mengetahui dari THR bahwa sebagian besar lagu dinyanyikan sendiri oleh pengisi suara dan lebih terkejut lagi saat mengetahui betapa baik MacFarlane, Witherspoon dan Egerton bisa bernyanyi. Momen ini akan membuat kita ingin ikut bernyanyi dan menari bersama. 

Setiap momenya mengandung maknanya sendiri. Dari keputus asaan menjadi semangat yang membara.

Nah, kalau penasaran download dan langsung tonton. disini

Disutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly juga memberi sajian kaya warna yang menciptakan atmosfer ceria di sepanjang film. Beberapa karakter ditampilkan dengan menonjol dalam cerita. Karakter yang paling berperan dalam mengundang tawa adalah Chuck. Pengisi suaranya, Josh Gad, memang sudah punya rekam jejak mengagumkan soal mengisi suara tokoh jenaka. Sebelumnya dia menyuarakan snowman konyol, Olaf, di animasi megasukses “Frozen”. Lalu ada juga Peter Dinklage yang meminjamkan suaranya untuk Mighty Eagle juga cukup tampil garang sekaligus menghibur.

Seperti yang hampir semua orang tahu, “Angry Birds” diangkat dari game seluler populer keluaran pengembang game asal Finlandia, Rovio. Karakter-karakternya tentu sudah familier bagi banyak orang. Namun, kita masih belum tahu apa alasan yang membuat burung-burung tersebut jadi pemarah. Nah, lewat film inilah kita akan mendapat jawaban dari pertanyaan tersebut.

Di sepanjang film, kita akan sering dibuat tertawa oleh tindakan konyol para babi, Chuck, Bomb, dan hampir semua karakter lainnya. Bahkan terdapat beberapa adegan yang mampu membuat saya terpingkal-pingkal.

Seluruh karakter yang pernah muncul dalam game Angry Birds pun juga hadir dalam film ini, meskipun tidak dalam porsi yang sama. Selain tokoh utama, yaitu Red, Chuck, Bomb, Matilda, dan Terence, kamu juga akan melihat Stella, Hal, dan Bubbles sebagai cameo. Oh iya, Mighty Eagle juga memiliki kisahnya tersendiri di film ini, lo. Dan itu yang keren. disini

Saya juga sangking menikmatinya ketawa sampe celangap. 


Oke shob, saya Cuma bisa kasih 3 film terkeren yang masih saya simpen nih dikomputer kantor.

Kalau kalian punya rekomendasi bisa dong bagi-bagi sama saya.

11 comments:

  1. Sebelumnya salam kenal ya, Mas :)

    Jujur, untuk masalah film aku kurang tahu banyak, jadi belum bisa rekomen.hehe

    Justru dengan baca ini aku jadi tahu filmnya, apalagi bisa bikin ketawa gitu, pengen nonton deh..hehe

    Penasaran sama ketiga film itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga Mas Andi :)

      saya juga tau film di ajarin temen mas.

      Delete
  2. yang terbaru moana bang...ya walopun di web download bajakan itu kualitasnya baru dvdrip, tapi lumayan lah ngga bikin sakit mata hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. moana juga seru tuh bang,
      apalagi pas si hay-hay nya makan batu *^

      ngak sakit mata tapi sakit hati yaa bang *eh

      Delete
  3. Udah nonton kang kwkwkw Emang cakep tuh film yg abang rekomend

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya om faqih ini update juga yee sama film

      *bagi dong rekomendasi film laennya :)

      Delete
  4. Boleh tambahin lagi ga, zootopia bagus loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya memang mau masukin mba, takut kepanjangan jadi 3 aja. :)

      Delete
  5. gue belum nemu kualitas yang bagus buat film sing.
    itu lu dapet hasil downloadnya yang bluray bukan, minta lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kuy, yang sing masih agak kurang bagus. tapi kalau nonton di hp keren lah. tambah kalai headset samsung yang ngebas :)

      Delete
  6. Salam.kenal gan...hemm..ngomongin.film aapa yaa fim kesukaan ane.

    ReplyDelete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.