isi halaman TENANG AJE SHOB! - ANAK ABAH

TENANG AJE SHOB!


Assalaamu’alaykum shobat!

Ketemu lagi dengan blog kesayangan nih!, sorry yah postingan kali ini agak lama. Soalnya kerjaan di kantor lagi banyak banget, terus kalau di rumah cape nya minta dibikinin teh anget sama istri!. Jadi yah gini jadinya.

Oh iya, ngomongin kerjaan pasti kalian juga punya kerjaan kan, tapi ajak enjoy aja shob! Anggap aje itu semua ladang pahala buat kalian. Tapi kalian juga harus tetap enjoy plus sabar ketika mempunyai atasan atau yang lebih lama dari kita yang bersikap kelewatan dalam memberikan tugas.

DIKTATOR? Mungkin sebagian orang kurang tau dengan kata ini, tapi sebagian orang juga terlalu  berlebihan dengannya. Bahkan sangking pahamnya dia bisa membuat satu kata ini beribah menjadi setumpuk kalimat yang membuat kita bertanya-tanya.

Kerja memang ngak ada habisnya, tapi kalau kita tekun dengan tidak menumpuk kerjaan itu rasanya ringan banget. Kate temen ane sih kalau di kantor itu enak, kerjanya Cuma 10 menit aja kalau kita bener-bener sisanya sosmedan. *muheheh. Tapi entah mengapa aye masih merasa berat banget nih kerjaan walau kerjaannya ngak susah-susah amat.

Sebenarnya yang bikin kerjaan kita berat itu Cuma atu sih, KETENANGAN  JIWA. Bukan berarti jiwa kite ngak tenang yee shob! Tapi ketika hati kita kurang merasa tenang dan selalu dalam keadaan was-was gitu dah!.


kita semua sepakat bahwa ketenangan jiwa itu bisa kita dapat dengan cara kita sendiri, mungkin dengan melakukan HIBURAN, PIKNIK, DUGEM *mungkin. Tapi cobalah mencari ketenangan dengan sesuatu yang baik bukan dengan sesuatu hal yang kurang bermanfaat bahkan dengan menganggu ketenangan orang lain.

Yoo kitu wae..
Semangat terus yah shob!



2 comments:

  1. ketenangan jiwa memang sangat pokok, jiwa yang tenang bisa fokus dalam mengolah setiap masalah dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba !! salam kenal yaa

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.