isi halaman NIKAH!! - ANAK ABAH

NIKAH!!





N.I.K.A.H ?
Assalaamu’alaykum sobat..
Balik lagi nih di sarang wallet yang super amburadul *
Dilihat dari banyak sosmed yang aye maenin sekarang itu jamannya ngembor-ngemborin dengan kata nikah itu indah, nikah itu gini lah , nikah itu bla-bli-blu-ble-blo lah. Padahal dia belom ngerasaiin. *muheehe. Ngomong gini dan gitu seakan-akan sudah pernah atau memang mereka lagi BAPER karena punya pacara yang ngak berani ngalalin dia *( tau memang belum laku.

#BanyakinDo’aAja

Nikah itu memang ngak semudah yang kalian fikirin ko’. Tapi nikah itu ngak sesulit yang kalian fikirin juga. Nikah itu butuh persiapan yang matang bukan umur yang matang *muhehe. Nikah juga butuh biaya yang ngak kecil tapi bagaimana kita meyakinkan calon mertua bahwa kitalah yang tepat buat anaknya. 

Nikah itu memang indah dan sangat indah bahkan indah banget. bayangkan saja *ehh jangan dibayangin nanti dosa. Fikirkan aja tapi jangan di hayati.
Ketika yang diharamkan jadi halal bagaimana rasanya ? *nanti aja ngerasaiinya pas sudah nikah (Kalau belom nanti dosa). *HUAHUAHUA

Kalau kita mau nikah coba dehh *tanyakan sama yang menciptakan segalanya, yang mempertemukan segalanya (kamu&dia). Banyak do’am, iktiar dan nabung buat biaya nikah dan masa depan kalian berdu’a bahkan anak-anak kalian kelak.
Bukan dengan PACARAN..

Pacaran itu bukan ajang untuk memboking calon pasangan, pacaran itu tanda kita kurangnya iman atau memang kalian (cowo) malu kalau pergi sendirian ? takut dicengin (ledekin) ? takut dibilang cupu ? dan buat kalian (cewe) malu kalau ketemu temen belum punya pacar ? mau ngirit biar ada yang nganterin kemana-mana gratis ? *mau dibilang KOBEN ? #itumahUrusanKalian

Tapi HTHT yah buat para perempuan, jaga kehormatannya, jaga auratnya, jaga sikapnya, dan Jaga AGAMANYA. Kalian itu sangat dilindungi, sangat di berikan penghormatan di Agama kita (Islam) dan kalian itu sangat berharga maka jagalah dirimu sendiri dan keluargamu.

Dan Buat orang-orang yang di TEMBAKNYA cepet-cepet DILAMARNYA nanti-nanti.  aye Cuma mau bilang “Sabar Aja” mungkin dia lagi nyari yang Lebih baik lagi dari kamu, iyah kamu. Kamu yang di PHP in terus. Kamu yang mauan aja di PHP in atau kamu yang memang seneng di PHP in ?. atau kamu cari yang lain aja dehh (sama kaya si dia) atau mau aye cariin yang soleh ? nih
www.khairulleon.com

HeHeHe
Salam Damai Dari Aye..
dan Semoga Alloh Mempertemukan kita dengan jodoh kita yang baik menurut-Nya aamiin

4 comments:

  1. Lo ngapain nyomblaning gue.
    Soleh darimana gue orangnya amburadul edan ..

    ReplyDelete
  2. siapa yang nyombaling ?
    gw cuma mau nawarin orang yang mau

    ReplyDelete
  3. Azeek. SI bang leon udah di rekomendasiin tuh, gue kapan yah? kwkwk

    Setau ane bang, Ulama kita jaman dulu itu, di umur 15 tahunan sudah di nikahin, agar tidak adanya fitnah sewaktu mereka menuntut ilmu. Gampangnya biar gak pacaran gituu.

    Lebih baik jaman sekarang juga begitu aja bang. Nikah aja dulu, biar klo mau pacaran jadi gak dosa. Asalkan jangan di dukhul dulu biar gak wajib nafkah. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. busyed.. bang faqih kira saya anggota DPR yang buat UUD..

      dhukul-dhukul.. syuuutt *intim ini mah

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.