isi halaman W.O.W AURAT NYA..!! - ANAK ABAH

W.O.W AURAT NYA..!!


Yah zaman sekarang mah sudah beda, zaman nya pamer paha bahkan dada (astarfirullah) dijemur kaya kripik singkong gosong gagal produksi. Bukan hanya di sepanjang jalan yang kalian lewati tapi di talenan bersinar dipenuhi dengan media social mu pun pasti banyak ditemui karna hampir setiap media social  pasti menyajikan seseorang untuk men-Upload foto yang biasa-biasa saja sampai yang sangat fenomenal. 

Bahasan kita bukan masalah gadget yang punya beribu akun social yang lagi nge-trend atau tentang gadget yang super cangih dambaan manusia yang konon memiliki sifat tidak pernah puas akan apa yang ia miliki (seperti minum air garam), tapi masalah yang akan kita bahas adalah A.U.R.A.T.

Bukan hanya aurat wanita yang bisa mengoda tapi aurat laki-laki juga bisa saja (untuk para wanita) tapi yang saya herankan kenapa orang-orang yang masih membuka auratnya, padahal Alloh (Tuhan yang Maha Esa) telah memerintahkan masalah menutup aurat dalam surat An-Nur ayat ke 31:

Katakanlah kepada wanita yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kehormatannya; janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang (biasa) tampak padanya. Wajib atas mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya. (QS an-Nur [24]: 31).

Dan sabda dari Rosulullah  yang di riwayatkan Dari Abu Sa'id r.a. : Rasulullah Saw. bersabda, "Seorang laki-laki tidak boleh melihat aurat sesama laki-laki, dan seorang perempuan tidak boleh melihat aurat sesama perempuan. Seorang laki-laki tidak boleh tidur dengan laki-laki lain dalam satu selimut, dan seorang perempuan tidak boleh tidur dengan perempuan lain dalam satu selimut."
(HR. Muslim)

Sudah jelas bukan, jika menutup aurat itu adalah sebuat syariat yang Alloh berikan untuk kemaslahatan hambanya !! tapi kenapa masih saja menolak ? kenapa di bilang menolak, mungkin mereka belum mengetahui tentang syari’at itu ?

Kalau masih ada orang yang kaga mau nutup auratnya, menurut saya sih itu bukan karna dia belum tau tapi kaga mau tau atau jangan-jangan memang ia memalingkan wajahnya dari syari’ai itu. Ngertikan ? yah gitu dh..


Kaga mungkin seseorang yang hidup di zaman yang modern ini belum tau syari’at tentang menutup aurat. Karena setiap orang di dunia ini pasti punya talenan yang berwarna itu, pasti dia pernah melihat seorang meng-update status atau apalah yang berkaitan dengan menutup aurat. Bahkan bukan seorang saja bahkan ribuan orang yang berniat baik untuk memberitahu tentang anjuran ini. Tapi memang kitanya aja yang kurang  tangkas tentang yang bau-bau Agama terutama Islam  (terkontaminasi Islam Phobia).

Wahai saudara dan sauradi ku yang sangat ku cintai karna Alloh.

Kenakanlah pakaian yang pantas, pakaian yang layak, pakaian yang membuatmu nyaman, pakaian yang tidak bertentangan dengan yang diajarkan oleh agama kita yang mulia ini (Islam), pakaian yang akan melindungimu dari kejahatan yang ada dimana-mana. sungguh beruntung bagi orang-orang yang ta’at kepada syari’at yang Alloh buat.

Apa yang kalian banggakan dengan pakaian mini bahkan super itu? Apa dan apa? Apakah kalian membangakan tubuh kalian, apakah kalian ingin dilihat dan dinilai oleh oranng sebagai seseorang yang modern dan kalian mengabaikan dari perhatian Alloh yang selalu mengawasi kita dimana dan kapan saja ? Setidaknya kalian tahu siapa  pemilik jiwa dan raga kita? yang menciptakan kita? Setidaknya ta’atlah kepada Sang Pencipta dengan apa yang telah diperintahkan-Nya kepada kita, jagalah apa yang telah Alloh percayakan kepada kita, agar kita pun mendapatkan pertolongan-Nya di akhirat sana.


1 comment:

  1. Jaman sekarang kalo beli baju itu, belinya yang setengah jadi.. buktinya.. masih setengah telanjang. EDAN kan???

    ReplyDelete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.