isi halaman KEMULIAANMU WAHAI SAUDARIKU - ANAK ABAH

KEMULIAANMU WAHAI SAUDARIKU



Assalaamu’alaykum saudariku yang hmmmm…. (jadi malu tapi mau)
Untuk pertemuan kali ini aye mengkhususkan materi ini untuk para wanita terutama muslimah yang sangat mendambadan dirinya sebagai wanita yang sangat di sayangi Alloh dan pasangannya kelak. Yang sangat menginginkan syurga Alloh dengan ketaatan yang kalian lakukan setiap harinya entah itu dengan menunaikan perintah dari Alloh maupun dengan patuh akan perintah suami kalian dalam keta’atan kepada Alloh.
kalian itu pada hakikatnya memang lemah, tapi dengan keta’atan dan kepatuhan kepada Alloh lah yang membuat kalian sangat kuat dan tegar dengan segala cobaan yang Alloh berikan, Dan tahukah seberapa mulianya kalian di pandangan islam?
Dalam hadits yang diriwayatkan Abu Daud dan lainnya. Rosululloh dengan tegas manyatakan bahwa kaum wanita adalah saudara kandung dari kaum laki-laki atau kembarannya (syaqaa’iq ar-rijah).
Karena itu, tidak salah bila dinyatakan bahwa kalian adalah saudara perempuan (kakak, adik) seorang laki-laki, ibunya, istrinya, neneknya, bibinya atau apalah. Kalian juga adalah seorang insan yang kalau tidak ada kalian, tentu tidak akan ada laki-laki, sekaligus sebagai orang yang sangat dibutuhkannya. Kalian adalah ibunda para Nabi dan Rosul, ibu para ulama dan orang-orang shaleh, dan seorang insan yang dari kalian lahir para pembesar dan pejuang nan gagah berani. Di samping itu, kalian beriman adalah hamba Alloh yang bila ada yang menyakiti kalian, maka Alloh menyatakan perang padanya.
Itulah para wanita dalam kemulian yang tinggi dan keluhuran pamor kalian yang menawan serta jalan kemuliaan yang begitu agung. Maka siapakah yang sanggup menurunkan ketinggian kalian atau menanggalkan kemuliaan dan kehormatan kalian?
Muslimah sejati merupakan anugerah bagi seluruh wanita di bumi ini. hiasannya adalah akhlak wanita teladan yang selalu menjaga kehormatan. Pribadinyapun merupakan pancaran indah dari beningnya sabda junjugan. Dan bagaimanakah kalian akan menghiasi diri kalian  dengan sebaik-baiknya? Dan bagaimana kita mengetahui siapakah muslimah sejati itu? Dan kriteria apa saja yang dapat membuat seorang wanita menjadi muslimah sejati yang sangat di sayangi Alloh dan pasangannya nanti ?

Wahai Wanita yang sangat meridukan cinta yang abadi, cinta Alloh yang sejati dan cinta suami yang tulus untuk menghantarkan kalian kedalam syurga yang haq dengan keindahannya yang kekal tak bertepi. Ingatlah betapa mulianya kalian di muka-bumi ini, jagalah ke imanan yang selama ini kalian jalani dengan seluruh ketaatan kepada Alloh dan Rosul-Nya, Tunduk dan patuhlah terhadap segala perintah Alloh dan Rosul-Nya serta menjahui larangan-larangan dari keduannya, Berakhlak dan berkepribadian islami dengan mencontoh Rosululloh , istri-istri beliau dan shohabiyah yang mulia, sabar dan berjiwa tegar, syukur dan janganlah kufur dengan setiap cobaan yang kalian hadapi, Tawazun (proporsional dan professional) dalam segala urusan kalian, taatlah kepada suami dan orang tua kalian dan jagalah Iffah (kesucian diri) kalian.
mungkin bagi kami para laki-laki dan para calon suami yang sangat merindukan sosok pendamping yang sangat sempurna bak bidadari surga itu sangatlah susah untuk mendapatkannya dan betapa bahagianya jika kami bisa mendapatkan kalian. Wanita yang selalu ta’at kepada Alloh dan Rosul-Nya, menjaga kehormatan dirinya agar mulia di mata Alloh. Inilah yang kami inginkan karna dengan kalianlah kami dapat menyempurnakan iman dan islam kami untuk tunduk dan ta’at kepada Alloh untuk menuju surga-Nya bersama-sama dengan kalian.
Wahai wanita yang sangat kami dambakan, perbaikilah diri kalian agar kelak kalian bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari kalian ataupun yang sama seperti kalian, karena pasangan kalian adalah cerminan diri kalian.
Ini juga sebagai peringatan bagi saya dan para laki-laki yang sangat mendambakan sesosok bidadari dunia yang dapat menuntun kami kapada cinta yang sejati dan yang kekal di akhirat nanti. Agar kami pun dapat termotivasi untuk memperbaiki diri kami.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat dunia-akhirat (aamiin)
Jangan lupa tinggalin jejak yah neng… biar selalu liat blog kesanyangan kita ini.

6 comments:

  1. ka bahas tentang Haid lagi dong .

    ReplyDelete
  2. kan yang kemaren udah, masa masih kurang ??

    ReplyDelete
  3. MasyaAllah ,, menarik ,, izin share yaa kaa ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering-sering kunjungan yee..
      insyaAlloh bermanfaat..
      walau kadang molor juga terbitnya

      Delete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Powered by Blogger.